Filled Under:

Filosofi Mata

Inspirasi
Filosofi Mata

Filosofi berkata: "Mata adalah jendela jiwa" Mata adalah sebuah indera anugrah dari sang pencipta tempat tercurahnya pikiran dan perasaan. Mata dapat Melirik, Berkedip, Memandang, dan bahkan menetetesan air mata. Kamu memiliki sepasang dua mata indah yang bekerja saling mengisi dan menunjang satu sama lain yang selalu setia menemani hari-harimu.

Ketika pikiran, perasaan, dan tubuhmu menginginkannya untuk terbuka, maka mata pun akan tetap terbuka, dan mata akan tertutup mengikuti lelahnya pikiran, perasaan, dan tubuhmu. Indera Terkuatmu adalah Mata, dan kamu adalah seorang yang memiliki kekuatan meluluhlantakkan pikiran dan perasaan seseorang.

Fokus, Setia, dan jiwa bertanggung Jawab adalah tiga perpaduan yang melambangkan kekuatanmu sesungguhnya... Tatap dan Pandanglah dunia dengan kekuatan yang terpancar dari matamu.

Melihat ke atas, adalah semangat untuk maju. Melihat ke bawah, bersyukur atas semua yg ada. Melihat ke samping, semangat kebersamaan. Melihat ke dalam, untuk introspeksi. Melihat ke luar, kesadaran lingkungan dan adaptasi. Melihat ke belakang, sebagai pengalaman berharga. Melihat ke depan, untuk menjadi lebih baik.
author

Wejangan[dot]com

Author and Editor

All about sharing - Tidak bermaksud untuk menggurui ataupun mengajari. Mari belajar memahami informasi dan pengetahuan umum serta saling berpesan dalam hal kebaikan.

1 komentar:


  1. Fantastic beat ! I would like to apprentice while you amend your web site, how could i subscribe for a blog website? The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear concept capital one card login in

    BalasHapus

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • panda
  • disney
  • starbucks
  • cocacola
  • un
  • nba
  • Don't miss new products

    Subscribe here to get our newsletter in your inbox, it is safe and EASY!

    Copyright © Wejangan Hidup™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.